WARNING : BACA SAMPAI HABIS!

BERHIJAB DAN MELAHIRKAN MEMBUAT RAMBUT RONTOK ??? WASPADA POTENSI KEBOTAKAN !



SOLUSI NYATA BUAT KAMU YANG SUDAH DESPERATE.
Aku berhijab udah lama, tapi Pasca melahirkan anak ke-3 Rambutku bener-bener RONTOK PARAH! Sampai-sampai takut banget bakalan BOTAK!
Curhat Konsumen
Minggu pertama rontok 3 helai...
Minggu ke-2 nambah jadi 8 helai...
Minggu ke-3 makin parah, mulai puluhan helai...
Minggu ke-4, helaian rontoknya mulai bisa digumpalin saking banyaknya..

"Kalau gini terus, lama-lama bisa BOTAK !!!"

Ini terjadi di kehmilan ke-3 ku Mom..
Awalnya aku cuekin, tapi lama-lama stress juga.. karna bagiku rambut itu kan mahkotanya wanita, yang selalu aku banggakan didepan suami.

Bagaimana jika aku botak ?!
Bagaimana nanti penampilanku di depan suami ??
Dua pertanyaan yang terus menghantuiku beberapa waktu itu.

Hal ini membuatku agak kawatir juga menggunakan hijab dengan durasi lama (seharian). Beberapa koleksi hijab yang ku miliki kadang membuat kuit kepala terasa panas karna gerah. Aku kawatir hal itu membuat kerontokanku mkin parah.

Moms, sebenearnya rambut rontok pasca melahirkan itu wajar! Hal ini akibat pengaruh penormalan hormon esterogen setelah melahirkan.

Saat seorang wanita hamil, kadar esterogen dalam tubuh kita melonjak. Akibatnya beberapa siklus yang umum terhambat, salah satunya adalah rontoknya rambut yang normal terjadi sehari-hari. Nah pasca melahirkan, kadar esterogen kembali ke situasi semula. Akibatnya rambut yang tadinya tertahan untuk gugur, secara masive terlepas dari kulit kepala. Akibatnya situasi rambutpun rontok parah untuk beberapa saat.

Namun apabila kondisi ini terjadi pada saat sindrom baby blues, maka akan lain lagi ceritanya.. seperti saya waktu itu. Rontok tak terkendali sampai akhirnya saya harus mengbatinya dengan tepat.

Salah satu yang saya lakukan pada saa itu adalah memastikan bahwa kerudung yang saya pakai memiliki pori-pori kain yang cukup untuk membuat kulit kepala saya bernafas. Karna koleksi hijab saya selama ini terlalu rapat dan tebal. Saya kawatir kalau menggunakan hijab yang terlalu padat pori-pori kainnya akan membuat suhu disekitar area kulit kepala semakin tinggi dan berakibt pada akar rambut yang semakin lemah. Hal ini karna saya menggunakan hijab hampir 12 jam setiap harinya untuk beraktifitas.

Beberpa referensi hijab yang saya pakai selama masa terapi saya cantumkan di bawah ya Moms, lengkap dengan kontak tempat saya membeli hijab tersebut. InsyaAllah terpercaya kualitasnya. Saya koleksi bahkan seluuh arna dari setiap jenis hijab yang dijual di sini. Kebiasaan menggunakan hijb-hijab berbahan berpori inipun ternyata terbawa sampai sekarang, meskipun rambut saya sudah kembali ke kondisi normal.

Alhamdulillah kurang dari 1 bulan, kondisi kesehatan rambut saya sudah membaik. Saya tidak kawatir lagi dengan hijab saya seharian. Bahkan saya kadang lupa bahwa saya menggunakan hijab, saking adem dan nempelnya hijab ini dikepala. Bahannya pun sangat tegak dan kokoh di kepala, ga perlu kawatir juga tembus pandang,,,karna meskipun berpori, ketebalannya pas dan melindungi aurat dengan baik..

Ini penampakannya ya Moms...
Tekstur Voalnya lembut banget dan berpori

Pilihan Warnanya

Ada warna cerah juga yaaa
Pilihan Tekstur Kain
Finishing jung jahit tepi atau lasercut yang lagi trend!
INOVASI TERBARU
Hijab Anti Rontok
Bahan serat BERPORI yang menjaga suhu di sekitar area kulit kepala tetap ADEM, sehingga tidak menimbulkan kerontokan.
Oh ya Moms,
pastika juga untuk tidak terlalu mengikat rambut dengan kuat pada masa terapi ya... pilih juga beberapa produk perawatan rambut yang minim zat kimia.. saranku Moms bisa pakai beberapa produk yang ringan produksi lokal.

Hindari stress untuk mengurangi sindrom baby blues nya.. usahakan enjoy setiap proses yang dilalui bersama anak kita. Karna bagaimanapun juga, momen ini ga akan pernah terulang... hehehe

semoga tips ku bisa membantu ya moms..
Ini aku lampirin juga testi dari para pengguna hijab yang tadi aku rekomenin..
TESTIMONI
Real dari Konsumen
Kalau Biasanya Aku beli hijab seharga Rp250.000,- untuk menunjang penampilanku, dengan resiko rambut yang rontok,

Maka berapa harga yang layak untuk membeli hijab Anti Rontok ini ?

Rp. 135.000

Rp. 115.000



HANYA


Rp 89.000 SAJA

(minimal beli 3 Pcs)



Hemat Sampai Rp 46.000,-
(Lebih hemat lagi beli 6pcs ke atas)

FREE ONGKIR JABODETABEK

SUBSIDI ONGKIR LUAR JABODETABEK

BELANJA DI SINI AMAN! ADA GARANSI DIGANTI JIKA BARANG RUSAK !!!

(Barang yang rusaknya ga perlu dikembalikan)
dibuat denganberdu