Inilah yang kamu cari-cari!

HIJAB VOAL WATERSPLASH yang AMAN di MUSIM HUJAN
Lagi di jalan, tau-tau turun hujan, terkadang emang menyebalkan.

Apalagi kalo pas banget.. mau berangkat kerja atau ke acara tertentu, penampilan yang udah sempurna, jadinya berakhir sia-sia.

Meski udah payungan, tetep aja kecipratan dan juga kebasahan huffft.. penampilan ku jadi AMBYARR DEH.

Nah gak lama ini aku kena iklan HIJAB, HIJAB ANTI AIR gitu katanya, karena aku ngerasa related masalahku sekarang, yaudah deh aku coba beli. Dan ternyata pas aku coba pake dan aku tes emang beneran ANTI AIR. Lumayanlah bisa dipake pas musim ujan begini.

Meski tiba-tiba di jalan kehujanan, HIJAB ku tetep aman


Kamu mau tampil MEWAH NAN ELEGAN tapi NYAMAN SEHARIAN kaya aku juga ???






Langsung pilih2 di sini yaaaa.. 😍

# VOALMIWA

Fabric : Silky Plain Catoon
Size : 120 x 120
Finishing : Lasrcut cloud pattern
UNIRONED (TIDAK BUTUH SETRIKA)

Kenapa Aku PILIH HIJAB MIWA VOAL BY MIMU PROJECT ???


  • Bahannya voal ULTRASATIN kualitas Grade A+
  • Tekstur hijabnya SUPER DUPER LEMBUT dan ADEM, jadi nyaman dan gak bikin aku kegerahan
  • Voalnya gak licin dan mudah banget dibentuknya. Ga sampai 2 menit buat aku dandan
  • Finishing hijabnya lasercut
  • Ukurannya 120 x 120, lebih lebar dari ukuran biasa. Jadi mau dibawa tampil syar'i maupun non syar'i sih bisa bisa bangetttt

SERIUS MASIH MIKIR-MIKIR BUAT BELI?


Lagi ada PENAWARAN SPESIAL LHO khusus Hari ini untuk 30 konsumen pertama aja.


PROMO POTONGAN

HINGGA 34 %



Ambil 1-2 pcs Diskon 15%

Cukup Bayar:

Rp 135.000,- Rp 115.000,- Aja / Pcs

(Hemat Sampai Dengan Rp40.000,-)


MAU DISKON LAGIII ?? 😱



Ambil 3-5 pcs aja, Diskon 27%

Cukup Bayar:

Rp 135.000,- Rp 99.000,- Aja / Pcs

(Hemat Sampai Dengan Rp180.000,-)


MASIH BELUM PUAS ???


Ambil 6 Pcs, Diskon 34%

Cukup Bayar:

Rp 135.000,- Rp 89.000,- Aja / Pcs

(Hemat Sampai Dengan Rp276.000,-)

15JAM
29MENIT
59DETIK
# REAL TESTIMONI KONSUMEN
Barang yang RUSAK akan kami GANTI BARU. Kamu TIDAK PERLU MENGEMBALIKAN Barang Rusak Tersebut Kepada Kami.

Stock REBUTAN yaa, jadi SEGERA AMANKAN warna Favorit kamu sebelum KEHABISAN !

Mendingan seneng dapet duluan, daripada manyun belakangan 😇

dibuat denganberdu